Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2016

Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2016


Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2016
- Lelah adalah hal yang wajar dialami seseorang setelah melakukan banyak aktivitas sehari-hari. Namun cepat lelah dan rasa lelah yang terasa terus-menerus datang tentu bukan hal yang biasa. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang merasa lelah berkepanjangan. Bisa jadi karena kurang tidur atau bangun terlalu siang.

Lelah adalah saat dimana hasil tidak sesuai dengan usaha. Kita tentu akan merasa sangat lelah jika hasil dari usaha kita tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Bisa saja kita sangat lelah hanya karena mencari benda yang hilang tapi kita tidak juga menemukannya.
Kata Kata Lelah


Aku kerap lelah dengan keadaan.

Mungkin kata-kata sebenarnya dimensimu, dimensi di mana kamu tenggelam.
Sementara atmosfir kerap menjadi dimensi di mana aku kerap menemukan masalah.

Kamu mungkin harus menemukan dimensi lain. Di mana kamu tidak lagi perlu berpikir untuk menuangkan kata-kata..di mana kamu bisa rehat memikirkan inspirasi-inspirasimu..di mana kamu bisa mengatakan aku bebas dari penatnya kata-kata yang memenuhi isi kepalaku.

Mungkin kamu bisa menemukannya saat kamu sudah benar-benar bisa melepas topengmu.
Tidak lagi mengutamakan kata-kata yang kamu untai indah kepada belasan orang yang kamu temui tiap harinya.
Kamu harus mulai menikmati dirimu sendiri. 

Kata Kata Lelah

 Rangkaian Kata Kata Lelah Menyentuh Hati Terbaru 2016


Tuhan, ketika Engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi
Disaat aku lelah menunggumu, mungkin itu saatnya aku harus melupakanmu
Sejauh manapun kau melangkah, sebanyak apapun orang kau temui, takkan kau dapat hati seperti hatiku, tempat utkmu pulang dan bersandar

Terangnya sang matahari menyinari bumi ini, tak demikian dgn hati ini. Memang kau mengisi hati ini dgn cinta, cinta yg tak tulus darimu

Sejenak ku tutup kedua mataku, berharap kau kan hadir dlm gelapnya hati ini, memberikan lg warna-warni indah cintamu, meski dlm khayalku
Kata Kata Lelah


Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akan sangat mendamaikan
Jangan katakan sulit. Ketahuilah; tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati

Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan

Tak perlu banyak kata utk menunjukan kau peduli, karena trkadang diam-mu adl cara trbaik u/ mnunjukan kepedulianmu.

Jangan terburu buru nanti akan berakibat malu, haraplah sabar biar jangan dikatakan orang bar bar
aku tak akan pernah lelah untuk menunggu saat saat indah itu datang untuk kita berdua.
Aku bukan berhenti memperjuangkan,
tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan?
Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tapi saling mengisi.
Entahlah, rasanya aku mulai lelah,
mencintai orang yang tak pernah peduli seperti kamu.
Aku ingin berhenti memperjuangkanmu.
Aku lelah dihantui kabut hitam yang menodai pencarianku selama ini.
jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu,
itu bukan berarti aku sudah menyerah,
melainkan aku sudah lelah dengan sifat kamu.
Kamu gak apa-apa sia-siakan aku, kecewain aku.
Aku akan bertahan ko, karena aku sayang.
Tapi...jgn salahin aku, kalo suatu saat nanti aku "lelah"
Kebersamaan kita,yang memang tak berjalan dengan mudah ini cukup membuatku lelah.
aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakiti dan tidak dihargai olehmu
Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini.
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu.
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
sama cowok lain…"

Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yg kamu cinta daripada memendamnya dalam hati.

Kemampuan terbaikku adalah cara berpikirku. Kemampuan terbaikmu adalah cara berpikirmu

Ketika kamu menuliskan kekesalan, ketika itu; kamu hanya akan membuat dirimu mengesalkan
Tidak perlu berusaha tuk menjadi oranglain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka
Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah; karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang

ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu :)
Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu

Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat!

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.

Kamu adalah seorang yang istimewa. Kamu hanya tidak menyadarinya, atau mungkin belum menyadarinya
Seorang yang cerdik adalah dia yang memanfaatkan setiap peluang yang ada
Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan

sakit dlm perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud

Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!

Tegap langkahmu dalam mengahadi kerasnya kehidupan tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya iman
Kebohongan hanyalah ketenangan sesaat. Dan bila tidak di

Secara tidak sadar, dengan kejujuran; kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri

Menyelesaikan permasalahan dengan emosi/kemarahan hanya akan menimbulkan permasalahan lainnya

Sebab, setiap perbuatan baik akan ada ganjarannya. Biarkan sang waktu yang menjawab

mengapa harus marah, ketika ruang "MAAFKAN" masih tersedia?

Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya

Akan lebih baik jika mengatakan "Aku akan berusaha selalu", daripada "Aku akan selalu"

Dosa kita kepada yang Maha Kuasa hanya taubat jawabannya, dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya
Hatiku kuat menanggung beban seberat rindu. Meski ia srg menangis karena itu, tp tlh enggan memisahkan diri dari org yg membuatnya rindu

Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu datang sampai kau berikan pelukanmu
untuk mencintaimu itu hobiku, dan untuk melupakanmu itu diluar kekuasaanku
Kini hanya ada bayanganmu, bayanganmu yg selalu hadir didepanku. Menghadirkan kenangan suka duka yg tak prnah bisa kuhapus dlm hatiku

Keraguan sering menghantui prasaan ini, saat kau nyatakan cinta namun tak spenuhnya hati ini prcaya, masih takut akan kelamnya masa lalu

Gerimis dan suaramu. Melodi yang lebih menenangkan diriku disaat kesedihan dan kesepian menghampiriku

langit yg kita pandang pagi ini berbeda. tp ttp saja, kita masih disambut oleh satu matahari yg sama. itu membuatku merasa dekat dgnmu

dengarkanlah hatimu, sapalah aku didalamnya, lalu tentukan lah jalan terbaik untukmu
Terkadang ada hal-hal yang aku tak bisa lupakan namun kau dengan mudah melupakannya, ya itu yg sering kusebut dengan KENANGAN
Ingin rasanya aku berada dalam pelukmu begitu lama, karena dalam pelukmu ku merasakan teduhnya hatiku yg rindu akan hadirmu

Peluk dalam dekapanmu jika nanti kita bertemu, berharap rindu ini kan terobati saat jarak menjadi pemisah hatiku & hatimu tuk bertemu

Tak banyak yang dapat kulakukan tuh mempertahankan cinta sejati ini, hanya kesetiaan dan ketulusan yang kupunya. Sesederhana itu
Aku benci rindu ini, terlalu perih kurasakan. Ntah knp masih saja nyaman bersemayam di hati ini, meski tlah tau hatimulah yg menyakiti

Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu datang sampai kau berikan pelukanmu

yang aku takutkan adalah saat aku membuka mata, tidak ada engkau disisiku; lagi

aku pilih kamu karena hati aku percaya. bukan karna paksaan siapapun

Jangan maunya dingertiin terus dong, hargai juga usaha yg kulakukan tuk ngertiin kamu..

setiap menit yang kulalui bersamamu adalah bagian terindah yang tuhan berikan

Kemana dirimu? Yang selalu ada saat sepiku, mampu mengubah dukaku menjadi suka. Memberiku cinta yg seutuhnya

butuh ketegaran untuk mempertahankan cinta yang bener-bener tulus

Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu

Lihatlah mataku dan genggamlah tanganku selalu, aku akan membawamu ke dalam mimpi kita untuk bersama selamanya

Harapanku sederhana, semoga hubungan aku dengan dirimu selalu diberi-Nya kemudahan, sampai nanti waktunya kita ditakdirkan untuk bersama

Baru kusadari, rindu ini takan prnah brhenti menghantui. walaupun kau tlah pergi meninggalkan hati ini, tpi rindu ttp saja nyaman dihati

Kejujuranmu lah yang aku butuhkan. Untuk apa aku bahagia, bila kebahagiaan yang kau berikan bercampur dusta yg kau pendam

Itulah mengapa diciptakan jarak diantara kita, agar butir-butir rindu semakin byk terkumpul & akan ada hadiah pelukan yg menyatukan kita

Mungkin aku bukanlah seseorang yg berani memyatakan cinta, terlebih untukmu. Namun izinkan aku tuk mencintaimu dalam diamku

Seharusnya di tiap pertemuan, kau sekaligus mempersiapkan diri utk sebuah perpisahan. Sebab dunia tmpt kt tinggal tdk mengenal keabadian

kamu gak perlu tau gimana sakitnya yang aku rasain. pergi, ambil kebahagiaanmu
Kata Kata Lelah

aku lebih memilih untuk tetap tersenyum saat kamu menyakitiku. iya, karna aku sangan mencintaimu
Taukah kau kesibukanku setelah kau prgi meninggalkanku? Ya, mengumpulkan butir" kerinduan yg semakin lama kian memenuhi relung hatiku
Aku ga perduli dengan masa lalumu, aku ga perduli siapa km dulu , yg terpenting saat ini adalah ak mencintai dirimu sekarang apa adanya.
jika cinta bisa membuat seorang perempuan SETIA pada satu lelaki, kenapa CINTA tidak bisa membuat lelaki BERTAHAN dgn SATU perempuan
luka dlm hati pasti akan terkubur oleh waktu, meski tak terlupakan dan tak membuat kita jadi lega . Tapi itulah yg dinamakan hidup
Terkadang kamu menangis tuk seseorang yg tak peduli padamu, hingga membuat seseorang yg peduli padamu menangis untukmu
Dikala rindu aku selalu mengingat di mana sela jemariku dan jemarimu bertemu, sekilas bayangan itu hilang dalam angan terbawa duka
Rindu adalah cinta yg disiksa oleh jarak, sedangkan kesetiaan kita adalah senjata penghancurnya yg menyelamatkan kisah cinta kita
Ada sebuah rangkaian kata yang ingin kudengar dr bibirmu, berharap kau datang dan memelukku, menghapus air mata sepi di pipiku
Jangan menyesali masa lalu, karena mereka yg menjadikan siapa kamu hari ini. Yg terpenting jangan terus melihat ke belakang.
Canda tawa bersamamu akan selalu aku rindukan dan kusampul dalam kenangan yang tak pernah usai meskipun wakt memaksaku tuk melupakanmu
Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.
Dicintai seseorang begitu mendalam akan memberi Anda kekuatan, mencintai seseorang begitu dalam akan memberikan Anda keberanian
kehilangan harapan untuk bersamamu seperti badai tanpa pelangi, hanya tersisa luluh lantak tanpa penyejuk hati
apakah kau tahu? rinduku itu bagaikan uap air yang mengembun menjadi hujan, yang membisikkan kata2 rindu di setiap tetesnya
Cinta berbanding lurus dengan pengorbanan , jika kau mulai mencintai, berarti kau mulai belajar berkorban
Menangislah saat kau bersamaku, dgn begitu aku bisa merasakan apa yang kau rasakan, karena kita tidak berjalan sendiri, tapi bersama
Dimataku kau begitu sempurna, apa yg kau selalu janjikan kini hanya satu janji tersisa untuk selalu bersamaku tuk selamanya
Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiriku
kau yg selalu hiasi alam mimpi dgn sejuta pesonamu, walau dalm nyata pandanganku tak prnah bisa menatapmu, tp hati ini kan tetap milikmu
kamu datang ke kehidupanku dan merubah masa lalu ku menjadi masa depan yang memberikan aku kesempurnaann
Pejamkan matamu dan rasakan hangatnya pelukan cintaku ini. Cintaku tak mengenal kata perpisahan karena cinta yang telah persatukan kita
ketika seorang wanita bercerita tentang masa lalunya yang buruk, tandanya dia ingin memberitahumu agar kamu tdk melakukan hal yg sama
kau bisikan nada cinta, membuat hati ingin bernyanyi. Indah alunan nada, yang membuat simphoni di hati
dalam kesepian ku mengingatmu, hanya dengan bertemu dan memelukmu rasa rinduku ingin berlabuh, pelukan yang membawaku ke dlm rasa teduh
Sering ku coba tuk melupakan dirimu, tetapi terlalu sering pula kenangan menjeratku akan ingatan saat bersama dirimu, dulu
Berharap pada waktu, berterimakasih pada Tuhanku, untuk itu diberikan ingatan, agar ku tak lupa semua kenangan indah bersamamu
Demi jutaan namamu yg pernah terpahat di hati. Akan kutelan semua air mata & kuhirup semua sepi. Hingga kunikmati nyatamu dalam abadi
Pernahkah kau mengingatku sebagai kekasih terindahmu? jangan kau lupakan aku untuk saat ini dan saat kau sudah punya belahan hati lain
kalo udah sayang sama kamu, mau digimanain lagi, tetep aja sayang :')
Aku takkan pernah menyalahkan waktu, karena dialah aku tahu bagaimana cara utk mempertahankan cinta kita sampai waktu yg ditentukan-Nya
selain dalam cinta dan kerinduan, akupun perlu mengajakmu bertemu dalam kegelisahan. Kegelisahan akan cinta dan kerinduan
Kuingin kau datang kembali layaknya bulan yang selalu mengindahkan malam, membuatku nyaman.
merelakanmu bukan sesuatu yg akan kusesali, krn lebih baik melihatmu bahagia dgn yg kau cinta drpd kau ttp disisiku namun kau berairmata
aku hanya akan mencintai seseorang yg krn ku dia menjadi lemah. lemah dlm menyakiti aku sehinggga cintanya hanya ingin melihatku bahagia
Ku kan selalu menjagamu , menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku , sepanjang nafasku ini masih berhembus
Kalo boleh jujur terkadang aku bahagia, namun terkadang aku sedih dengan semuanya...aku lelah Tuhan.
aku takkan pernah lelah berharap, sampai waktu menghapus semua tentangmu dari ingatanku
Sebenarnya aku lelah dan sedih melihat kita yang seperti ini terus.
Aku diam karena bicara pun belum tentu buatmu paham. Aku menjauh karena terlalu lelah mencintaimu yg slalu abaikan perasaanku.
sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku
Selama km masih mempunyai rasa yg sama dgn ku, aku takan lelah utk mengerti. Kecuali km sudah tak mencintaiku lg, aku akan mundur dgn ikhlas
Lelah dengan sikap egois kamu, sekuat-kuatnya aku kalo gini terus aku bakal nyerah.
Disaat aku lelah dibohongi; aku tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yg ku butuhkan adalah pembuktian, dari janji yg kau ucapkan.
Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya adalah luka tanpa meluka dan seharusnya tak aku rasakan.
Terjanjur sayang, Terlalu berharap, Terlalu Lelah, sudah saatnya aku menyerah.
Jika aku mulai lelah mencintaimu, ingatkan aku, bahwa meninggalkanmu akan menguras tenagaku jauh lebih besar.
Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu
Di saat aku mulai lelah untuk mengungkapkan maksudku, aku lebih memilih diam dan mengalah.
Ketika aku lelah untuk menyampaikan maksudku, hanya airmata lah yg berbicara
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu
Aku lelah, aku lelah berfikir, aku lelah untuk merindukanmu. Aku ingin sepertimu yang tidak pernah melakukan apa yang sering aku lakukan.
Iya juga sih saat ini emang masih ada pundak untukmu bersandar lepas lelah, ntar kalau udah nggak ada pasti balik lagi ke aku.
aku lelah memikirkan kita, jiwaku jadi berantakan, jika hanya aku saja yang utuh mempertahankan hubungan
Aku pergi bukan karena aku tidak mencintaimu lagi, tapi aku lelah disakiti oleh orang yang aku cintai.
aku pergi bukan karena aku lelah. hanya sadar bila benar kau sayang, kau tak akan sia-siakan aku
Jika kau tak pernah memberi kepastian.. Masihkah aku harus tetap menanti? Aku takut suatu saat bisa lelah
Sejujurnya aku tak pernah ingin pergi, tapi sikapmu memaksaku untuk menyerah. Karena aku lelah memperjuangkan hubungan ini 'sendiri'
ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.
Tuhan, buatlah aku berhenti mencintainya. Ajarkan aku utk terbiasa tanpa kehadirannya. Aku lelah menahan sakit di hati ini.
Maaf, mungkin cukup sampai sini. Aku lelah, aku akan pergi. Dan suatu saat km akan bertanya mengapa aku pergi dan tdk mencari-carimu lg.
Gapapa ko kalo kamu mau sia-siain aku. Kalo mau sakitin aku. Ya, aku akan bertahan krn sayang, tp ada masanya aku "lelah" untuk bertahan.
Bukan sebuah perhatian yang kuperlukan ,aku hanya terlalu lelah dan membutuhkan sebuah pelukan
Aku lelah harus berpura-pura tersenyum saat dikecewakan, aku bosan harus perpura-pura sabar ketika perasaanku tak dihargaimu.
Ada saatnya aku meninggalkanmu karena sudah lelah menghadapi sikapmu.
Terserah semesta maunya apa, aku lelah sudah berusaha sendirian tanpa pernah diyakinkan.
Menulis ulang sebuah cerita; tokoh utama kamu yang pergi melulu, kuganti jadi aku yang mulai lelah menunggu.
sampai kapan aku harus menunggu kamu peka dan menyadari semuanya? sampai aku lelah bertahan dan berhenti mengharapkan dan melupakan kamu?
Kalo aku tiba2 cuek sama kamu, itu bukannya aku sudah gak peduli lagi, tapi aku sudah lelah sama yang namanya sakit hati.
disaat aku lelah menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa membuatku kembali kuat
Jika kamu lelah karena belum menemukan seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu, itu karena kamu belum menemukan aku.
Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.
Pertama aku sudah lelah, kedua aku sudah sakit hati, ketiga aku sudah tau sifat asli kamu. Jadi sekarang silahkan pergi.
Aku disini udh mulai lelah sebenernya cuma karna aku mengngat pengorbanan aku selama ini dan hati aku juga syg makanya bertahan
Mulai lelah dgn semua janji manismu yg selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..
Aku lelah jika harus menunggumu terus , sedangkan kamu hanya bisa pergi lalu kembali seenaknya
Kamu jangan sering-sering kecewain aku, sakitin aku dan buat aku sedih yah. Karena aku juga manusia yg mungkin bisa lelah juga.
Bilaku Lelah Tetaplah Di Sini, Jangan Tinggalkan Aku Sendiri, Bilaku Marah Biarkan Ku Bersandar, Jangan Kau Pergi Untuk Menghindar
mungkin udah saatnya kita meghakhiri semua ini aku lelah
Kadang, kata 'terserah' adalah rasa lelah paling dalam, saat aku tak sanggup lagi mengikuti keegoisanmu.
Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini

Nah, Itulah Rangkaian kata kata lelah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa menjadi motivasi dan referensi bagi sahabat dan juga bermanfaat..............!!!

0 komentar:

Posting Komentar